Pengiriman dan Pengembalian Produk
1. Pengiriman
Kami memberikan layanan pengiriman gratis atas pembelian produk. Adapun ketentuan pengiriman gratis apabila lokasi pembeli berada pada sekitar wilayah Kupang. Atas ketentuan pengiriman gratis ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan perusahaan.
Kami menerapkan metode pengiriman dengan memperhatikan Cold Chain System guna mempertahankan kualitas produk kami. Sebagai gambaran dimulai dari Mitra kami (untuk pengumpulan stok) kemudian kami simpan dalam Penyimpanan Berpendingin, serta dalam perjalanan pengiriman, petugas pengiriman menggunakan Cool Box dengan berpendingin. Hal ini kami upayakan dalam menjaga kualitas produk.
2. Pengembalian Barang
Pengembalian barang dapat dilakukan oleh pembeli apabila produk diterima dalam beberapa keadaan sebagai berikut:
- Produk sudah tidak layak/mengalami kebusukan pada saat serah terima produk antara petugas pengirim dengan pembeli
- Produk yang diterima konsumen tidak sesuai dengan yang dipesan
- Pengembalian barang atas cacat mutu produk kami berikan toleransi pengaduan 3 jam setelah produk diterima konsumen
- Kerusakan produk yang disebabkan karena pembeli, maka tidak dapat dilakukan pengembalian barang
Atas beberapa hal tersebut beberapa langkah dalam hal pengembalian produk sebagai berikut:
- Pembeli dapat langsung melakukan pengaduan ke eFishsmart ke alamat email kami: efishsmart@poltekkpkupang.ac.id atau nomor telepon: 081284991205
- Dalam hal produk yang dikembalikan maka pembeli diberikan pilihan antara lain penukaran produk baru atau pengembalian biaya atas pembelian produk